Beli Rumah Syariah Mendorong Pengelolaan Keuangan Lebih Baik

Beli Rumah Syariah Mendorong Pengelolaan Keuangan Lebih Baik

Rumahku-surgaku.org-Praktisi keuangan Fajar Fahrurrozy menilai membeli rumah dengan skema syariah bakal untung. Bahkan manfaat bagi si pembeli secara langsung dapat mengelola keuangan keluarga dengan baik.

Untuk membeli rumah dengan system syariah ini konsumen tak perlu menabung. Konsumen bisa mendapat rumah yang layak dan dengan harga sekarang. “Karena syariah, uangnya tak mubajir dan lebih berkah,” kata Fajar.

Pria yang akrab disapa Ozy ini menjelaskan, keuntungan membeli rumah system syariah uangnya dapat terkelola dengan baik. Terutama untuk keuangan keluarga. Jadi uangnya dimanfaatkan untuk yang penting-penting saja. Selain itu tidak perlu menunggu uang banyak untuk membeli rumah. Sehingga dengan skema syariah kepemilikan rumah lebih cepat.

Ozy juga mengungkapkan, bahwa permintaan perumahan syariah terus meningkat. Bahkan bakal muncul potensi itu dari kalangan milenial. Karena berdasarkan survey kalangan tersebut lebih memilih tempat tinggal di kawasan perumahan. “Mereka mulai mengerti soal bahaya pelanggaran atau dosa maka cari perumahan dijual yang tak ada unsur ribanya,” terangnya.

Sementara, manfaat kepemilikan rumah syariah ini sangat dirasakan Akhmad Hidayat. Konsumen perumahan Samawa Village Sepatan dari group Rumahku Surgaku ini tak menyangka dirinya bisa memiliki rumah di perumahan syariah. “Ternyata gampang memiliki rumah dengan cara syariah ini dan malah untung,” katanya.

Menurut pria yang membuka usaha kuliner ini membeli rumah di group Rumahku Surgaku tidak dikenakan bunga, tanpa denda, dan tanpa sita. Yang lebih menggembirakan soal penghasilan tidak perlu slip gaji. Sedangkan di properti konvensional dibutuhkan slip gaji dalam pengajuannya.

Untuk Costumer Service Rumahku Surgaku bisa dihubungi di nomor 0821 1366 4975. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *