Bencana Alam Silih Berganti, Deri Ajak Instropeksi Diri Mendekati Ilahi

Bencana Alam Silih Berganti, Deri Ajak Instropeksi Diri Mendekati Ilahi

Rumahku Surgaku Online

Belum juga hilang kesedihan dan berkabung atas bencana alam di Lombok, tiga hari yang lalu Palu dan Donggala diguncang gempa bumi dengan kekuatan 7,7 SR bahkan diikuti dengan sunami. Ratusan nyawa melayang dan banyak yang belum ditemukan hingga detik ini.

Beberapa ormas serta relawan sudah mulai bertolak menuju Palu dan Donggala untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah. Namun hal ini belum begitu berarti karena bahan makanan dan bantuan lainnya belum sepenuhnya sampai lokasi karena belum terjangkau oleh alat transportasi.

Airport rusak, jalan-jalan pun berantakan dan berserakan puing. Warga yang selamat banyak yang kelaparan dan butuh obat-obatan.

Melihat fenomena ini, Ceo Rumahku Surgaku, Deri Suandi,MSc mengajak kepada seluruh warga negara indonesia untuk segera instropeksi diri, bermuhasabah dan segera mendekatkan diri kepada ilahi rabbi.

“Yang terjadi belakangan ini dengan fenomena bencana alam, ini bukanlah sekedar musibah yang datang dan selesai begitu saja tetapi ini lebih kepada peringatan dari Allah SWT kepada kita semuanya. Bumi sudah muak dengan manusia di atasnya yang melakukan maksiat, khususnya riba yang meraja lela” tegas Deri (01/10).

Deri mengajak semua warga negara indonesia untuk bermuhasabah, mengoreksi diri sendiri dan segera bertaubat kepada Allah SWT atas segala keselahan.

“Mari bersama-sama kita benahi diri mumpung masih diberi kesempatan oleh Allah SWT… Bismillah Yallah” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *