Booking Fee di Bulan Ramadan, Sangiang Islamic Village Beri Hadiah Langsung Konsumen

Booking Fee di Bulan Ramadan, Sangiang Islamic Village Beri Hadiah Langsung Konsumen

Rumahku-surgaku.org,Tangerang- Tim Rumahku Surgaku Perumahan Sangiang Islamic Village memberikan hadiah langsung ke konsumen. Itu bila mereka melakukan booking fee di bulan Ramadan ini.

Adanya pemberian hadiah langsung di bulan suci ini lantas direspon sejumlah konsumen. Mereka cepat langsung mendatangai kantor pemasaran perumahan Sangiang Islamic Village di Sangiang Gede untuk booking fee.

Project Manager Sangiang Islamic Village mempersilahkan konsumen mengambil kupon hadiah di bulan Ramadan.

Adapun hadiah yang diberikan seperti kompor gas, magic com dan barang elektronik lainnya. Sejak dibuka program itu setiap hari sejumlah konsumen banyak yang booking fee. Sementara konsumen menyambut senang.

Sumarni, konsumen yang melakukan booking fee di perumahan tersebut mengatakan, dirinya termasuk beruntung bisa booking fee. Sebelumnya belum tahu ada kabar tersebut. “Saya jadi untung juga jadinya,” katanya, Kamis (9/5/2019).

Konsumen perumahan Sangiang Islamic Village mengambil kupon untuk mendapatkan hadiah di bulan Ramadan.

Sementara itu, Project Manager Sangiang Islamic Village Haris Chan mengatakan, dalam bulan Ramadan ini pihaknya ingin berbagi rezeki dengan calon konsumen. Syaratnya bila mereka booking fee rumah syariah  ini di bulan Ramadan. “Jadi ada beberapa hadiah yang langsung diberikan,” katanya.

Konsumen Sangiang Islamic Village memperlihatkan bukti booking fee.

Menurutnya, sejak dibukan program ini banyak konsumen yang booking fee. Mereke sengaja ingin mengambil momentum bulan penuh berkah ini. Sementara dari tim Rumahku Surgaku perumahan Sangiang Islamic Village ini ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Sebagai informasi perumahan Sangiang Islamic Village dibangun menjadi perumahan syariah terbaik di Tangerang. Lokasinya sangat strategis. Seperti dekat Bandara Soekarno-Hatta dan Kota Tangerang.

Fasilitas yang akan dibangun yakni masjid, taman bermain, dan estate manajemen. Saat ini lahannya ada 12 hektare. Rencana yang akan dibangun 1.007 unit rumah dengan type 22/60, dan model design modern minimalis.(wan)

2 Comments


  1. Assalam mualaikum… Saya ingin bertanya: untuk booking nya nominal nya berapa RP…?

    Reply

    1. Booking nilainya mulai dari Rp. 2 jt..

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *