Bumi Samawa Residence Perumahan Pilihan Masyarakat

Bumi Samawa Residence Perumahan Pilihan Masyarakat

Rumahku-Surgaku.org,Tangerang-Perumahan Bumi Samawa Residence kini terus dicari masyarakat untuk dimiliki. Perumahan syariah yang dikeluarkan Rumahku Surgaku itu berada di Desa Sukasari, Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Setiap hari masyarakat banyak yang datang ke kantor pemasaran yang berada di lokasi proyek itu. Bahkan bila Sabtu dan Minggu mereka banyak yang langsung booking fee.  

Seperti pada Sabtu (28/9/2019) lalu, banyak masyarakat yang datang ke kantor pemasaran tersebut. Sebanyak empat orang langsung booking fee perumahan Bumi Samawa Residence.

Konsumen (kiri) usai booking fee Perumahan Bumi Samawa Residence di kantor perumahan tersebut.

 

Salah satu dari mereka beralasan membeli perumahan ini tidak menerapkan bunga, tidak ada denda, dan tidak ada sita. Selain itu lokasinya strategis. “Artinya bisa dijangkau dari mana saja,” kata Susanto, salah satu konsumen.

Susanto sendiri sudah memiliki rumah di kawasan perumahan. Namun dirinya ingin memiliki rumah lagi. Sebanyak dua unit rumah Bumi Samawa Residence dia langsung booking fee. Rumah tersebut salah satunya untuk investasi.

Konsumen (kanan) usai booking fee di kantor pemasaran BSR.

Koordinator Marketing Bumi Samwa Residence Sugiono Amin membenarkan, perumahannya banyak dicari masyarakat. Ini karena lokasinya yang strategis dan dekat berbagai fasilitas umum. “Selain itu mereka tertarik dengan konsep syariah,” katanya.

Menurutnya, lokasi rencana perumahan lumayan dekat dengang Pasar Sepatan, Kantor Polsek dan Koramil Sepatan. Fasilitas pendidikan umum dan pesantren. Lokasi bandara juga dekat dan fasilitas kesehatan menyebar.

Rencananya proyek Bumi Samawa Residence dengan type 30/60 bakal dibangun sebanyak 2.200 unit di atas lahan 25 hektare. Fasilitas yang akan ada nanti Islamic Centre, gedung Dewan Kemakmuran Masyarakat, dan sarana perpustakaan.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *