Cluster Raudhatul Jannah Hadir di Kawasan Berkembang Tangerang

Cluster Raudhatul Jannah Hadir di Kawasan Berkembang Tangerang

Rumahku-Surgaku.org,Tangerang-Perumahan ekslusive dan berkualitas bakal hadir di Mekarsari Rajeg Kabupaten Tangerang. Perumahan itu adalah Cluster Raudhatul Jannah yang dikeluarkan pengembang syariah Rumahku Surgaku.

Kawasan perumahan dengan type 36/66 ini akan dibangun cluster. Fasilitas di dalamnya ada mushola, play ground, CCTV di pintu gerbang, dan memiliki fasos-fasum.

Sementara di sekitar kawasan perumahan telah ada sejumlah pusat hiburan seperti warter boom dan bioskop. Ada juga sarana pendidikan seperti pondok pesantren, pendidikan umum dari SD hingga SMA. Selain itu dekat pintu tol Cikupa  dan jalan utama.

Kawasan masuk Perumahan Cluster Raudhatul Jannah di Mekarsari Rajeg Kabupaten Tangerang yang sudah dibangun ruko di depannya.

Direktur Cahaya Hijaz Property Andi Rustandi mengatakan, membeli rumah di Clastur Raudhatul Jannah sangat beruntung. Karena ada di lokasi yang strategis dan kawasan berkembang. Selain itu kawasannya masih asri. ”Bila mau membeli, lebih cepat lebih baik,” katanya, Senin (30/9/2019).

Andi mengatakan, karena pengembang syariah maka banyak kemudahan untuk konsumen. Seperti tidak memakai bunga, tidak ada denda, dan  tidak ada sita. Konsumen juga tidak tidak perlu syarat BI Checking atau slip gaji untuk membelinya.

Perumahan Cluster Raudhatul Jannah dibangun hanya 45 unit. Dijual dengan harga Rp 285.200.00 per unit. Konsumen bisa membeli dengan cash dan kredit tetapi dengan cara syariah.(wan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *