Driver Ojol di Jakarta Berhasil Jual Rumah Syariah

Driver Ojol di Jakarta Berhasil Jual Rumah Syariah

Rumahku-surgaku.org,Jakarta- Sejumlah driver Ojol (Ojek Online) di Jakarta berhasil menjual rumah syariah. Atas keberhasilan perjuangannya mereka bakal menerima bonus penjualan rumah tersebut.

Adapun drivel ojol itu adalah Ahmad dan Didi. Kedua orang ini juga aktif di organisasi Ojol seperti ASOOI dan Kopdar. Namun  tinggal di Jakarta banyak kebutuhan yang harus dibiayai. Setelah bergabung dengan Rumahku Surgaku memiliki pekerjaan tambahan sebagai marketing pada pengembang properti syariah ini.

Ahmad dan teman-temannya di Ojol pun kerap mengikuti kegiatan Rumahku Surgaku. Seperti yang terbaru di acara Festival Condet di Jakarta Timur. Kebetulan tim Rumahku Surgaku bersama ASOOI dan Kopdar buka stand pelayanan dan penjualan rumah di sana. Lantas Ahmad dan yang lainnya aktif menawarkan perumahan Griya Samawa Citayam ke pengunjung dengan brosur di acara tersebut.

Setelah bergelirya ke sana ke mari hingga sore menawarkan akhirnya mereka ketemu juga pembeli. Sebanyak tiga pengunjung langsung menjadi konsumen perumahan mereka. “Alhamdullilah akhirnya ada juga yang mau beli,” kata Ahmad dengan hati senang, Minggu (28/7/2019).

Stand Rumahku Surgaku Griya Samawa Citayam bekerjasama ASOOI dan Kopdar dipenuhi pengunjung di acara Festival Condet di Jakarta Timur.

Ahmad mengatakan, menjual rumah merupakan yang pertama kalinya setelah bergabung dengan Rumahku Surgaku. Saat ini dirinya bersama teman-teman Ojolnya mendapat pelatihan soal perumahn syariah. Selain itu cara menjual dengan sistem syariah. “Di sini saya berjulan sambil dakwah,” katanya.

Sementara, Project Manager Griya Samawa Citayam Deni Isdiantoro mengatakan, pihaknya terus mensuport marketing Ojol supaya dapat peluang berjualan. Kemudian membantu power closingnya. “Dan benar saja berkat rido Allah kerjasam tim Ojol dan inhouse GSC akhirnya closing juga,” katanya.

Deni berharap, kerjasama ini bisa berlanjut dan mendapat manfaat bagi kedua belah pihak. Kemudian bagi yang belum memiliki rumah syariah bisa terbantu oleh timnya.

Diketahui, perumahan Griya Samawa Citayam berada di Tajur Halang, Bogor. Sebanyak 350 unit rumah bakal dibangun di sana . Mulai type 30/60, 40, dan 70. Keunggulan perumahan ini dekat stasiun Kereta Api Citayam, kemudian akses mudah dilalui angkutan umum Citayam-Parung, Bogor. Selain itu konsep KPR yang luar biasa aman, tanpa bunga KPR, tanpa denda, tanpa sita, dan tanpa Bi Checking.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *