Gladi Resik Panitia Gathering, Hadits : Kami Upayakan Maksimal

Gladi Resik Panitia Gathering, Hadits : Kami Upayakan Maksimal

Rumahku Surgaku Online

Gathering proyek Rumahku Surgaku untuk dua proyek di Tangerang tinggal hitungan jam. Acara akbar yang jadwalnya akan dilaksanakan di penghujung bulan September ini sudah masuk ke tahap persiapan final yaitu gladi resik.

Seluruh staf dan tim Rumahku Surgaku nampak serius dalam mengikuti gladi resik di ball room hotel Marilyn Tangerang (28/09). Semua dengan seksama mengikuti arahan ketua panitia, M.Ridho Ilahi, untuk memulai tahapan demi tahapan acara.

Ridho, sapaan akrab ketua panitia, menuturkan bahwa persiapan gathering ini sudah hampir sempurna “alhamdulillah persiapan semuanya sudah dan sekarang kami mau gladi resik” ujar lelaki penyuka desain grafis ini.

Di sisi lain terlihat M. Hadits Basso, MSc, salah satu direksi dari Rumahku Surgaku sedang mengawasi sekaligus memberikan arahan kepada ketua dan seluruh panitia gathering. Arahan demi arahan diberikan satu persatu kepada panitia.

“Bersama ketua dan seluruh panitia, Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan gathering kali ini, mohon doanya ajalah ya” ucap lelaki satu istri dengan dua anak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *