Group Rumahku Surgaku Kerjasama Dengan Koperasi Karyawan JNE Tangerang

Group Rumahku Surgaku Kerjasama Dengan Koperasi Karyawan JNE Tangerang

 

Tim Marketing Rumahku Surgaku Koento Wahjoedi saat menjelaskan produk perumahan Rumahku Surgaku kepada pengurus koperasi karyawan JNE Tangerang Maradoli Matondang.

Rumahku-surgaku.org,Tangerang– Group Rumahku Surgaku melakukan kerjasama dengan koperasi karyawan Jalan Niaga Elok (JNE). Kerjasama itu penyediaan penawaran perumahan bagi karyawan JNE oleh perusahaan properti syariah pertama di Tangerang raya ini.

Pengurus Koperasi JNE Tangerang Maradoli Matondang mengatakan, pihaknya merasa senang kedatangan tim marketing Rumahku Surgaku. Karena menawarkan perumahan dengan skema syariah.  Diakuinya koperasi JNE juga memfasilitasi kebutuhan karyawan. “Tapi untuk perumahan tidak. Saya kira Rumahku Surgaku tepat menawarkan ke tempat kami,” katanya saat menerima tim Marketing Rumahku Surgaku di kantor Koperasi JNE, Cimone, Karwaci, Kota Tangerang, Jumat (15/03/2019).

Pria yang akrab disapa Pak Doli ini tak menampik bila karyawan JNE sudah memiliki rumah. Namun kebutuhan akan rumah selalu meningkat. Sehingga tetap saja rumah dibutuhkan. Terutama untuk kalangan milenia di perusahaan ekspedisi terbesar ini.

Kata dia, koperasi karyawan JNE Tangerang berdiri tahun 2011. Sementara karyawannya ada 1.700 orang. Pihaknya sangat merespon adanya penawaran perumahan syariah oleh group Rumahku Surgaku. Apalagi  tidak menerapkan riba, tidak ada bunga, dan denda. Menurutnya, saat memiliki rumah nanti kehidupan juga tenang karena awalnya dilakukan dengan syariah.

Sementara, Tim Marketing Rumahku Surgaku Koento Wahjoedi menjelaskan pertemuan dengan pengurus koperasi karyawan JNE adalah yang kesekian kalinya. Pihaknya menawarkan seluruh produk rumah yang diluncurkan group Rumahku Surgaku. “Ini peluang bagus dan saya optimistis target tercapai,” katanya.(WAN)

1 Comment


  1. Yth,
    Saya punya lahan luas 676m2 SHM, yg berminat untuk pengadaan rumah total ada 7 unit, silahkan menghubungi kami, kami membuka kerjasama

    Demikian
    Wassalam
    Agus sugianto hp.081382106848 ( tlp,wa )

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *