Interview Tahap Pertama Pegawai Baru Rumahku Surgaku Berjalan Lancar

Interview Tahap Pertama Pegawai Baru Rumahku Surgaku Berjalan Lancar

Rumahku Surgaku Online

Jum’at (06/04) merupakan tahap pertama interview calon pegawai baru di kantor manajemen Rumahku Surgaku, Tangerang. Beberapa orang yang sebelumnya sudah mengirimkan berkas lamarannya tampak berada di ruangan khusus. Mereka mengaku sudah mendapatkan panggilan untuk diinterview oleh pihak manajemen.

Terlihat antrian peserta untuk dipanggil menuju meja interview. Ada yang terlihat santai dan ada pula yang nampak tegang seperti mahasiswa yang sedang menunggu sidang skripsi.

“Alhamdulillah hari ini kami mengadakan interview tahap pertama bagi para pelamar yang telah mengirimkan berkasnya beberapa waktu lalu. Semuanya perlu ikhtiyar dan kami sebagai manajemen Rumahku Surgaku menjadikan ini ikhtiyar untuk mendapatkan patner dakwah sekaligus patner kerja yang sejalan sehaluan” tegas Hadits Daeng Basso, MSc perwakilan manajemen Rumahku Surgaku saat ditemui di ruangan terpisah.

Hadits juga menjelaskan bahwa dalam interview ini tidak hanya hal terkait pekerjaan yang ditanyakan namun juga poin tentang keagamaan menjadi barometernya. Hal ini, menurut Hadits, sengaja diatur demikian karena kepatuhan kepada syariat akan melahirkan etos kerja yang brilian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *