Kios Samawa Andalas Estate Cocok Untuk Investasi Usaha Anda

Kios Samawa Andalas Estate Cocok Untuk Investasi Usaha Anda

Rumahku-surgaku.org,Padang- Pembangunan perumahan Samawa Andalas Estate di Kelurahan Padang Sarai, Koto Tengah, Kota Padang, Sumatera Barat, kini berlanjut ke bangunan kios. Pengembang syariah Rumahku Surgaku ini menyediakan empat kios berukuran 4 x13 meter.

Pembangunan kios untuk menjembatani penghuni rumah atau masyarakat yang mau berinvestasi. Terutama yang mau membuka usaha dengan kantor yang dekat  tempat tinggal. Apalagi kawasan tersebut diyakini bakal cepat berkembang.

Pondasi kios di perumahan Samawa Andalas Estate di Padang yang sudah dipasang slup.

Supervisor Marketing Rumahku Surgaku Area Sumatera Barat Fed Rici mengatakan, kawasan Perumahan Samawa Andalas Estate bakal menjadi wilayah yang cepat berkembang. Perkembangan tersebut lantaran jalan di depan komplek perumahan akan dibuat dua jalur. Sehingga nanti banyak yang memanfaatkan akses dari mana-mana. “Misalnya yang dari Pantai Padang atau bandara,” katanya, Selasa (23/7/2019).

Diketahui untuk Perumahan Samawa Andalas Estate dan bangunan kiosnya berdiri di atas lahan seluas 5.800 meter. Sebanyak 48 unit rumah dengan type 36/70, dan 4 unit kios sedang dibangun di sana. Fasilitas yang telah ada sebelumnya komplek pendidikan SD, SMP dan SMA dan juga pasar.(wan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *