Marketing Rumahku Surgaku S Simanungkalit : Semua Kalangan Bisa Miliki Rumah

Marketing Rumahku Surgaku S Simanungkalit : Semua Kalangan Bisa Miliki Rumah

Rumahku-Surgaku.org,Tangerang-Semua kalangan bisa memiliki rumah. Karena mereka punya kemampuan untuk itu.  Inilah pandangan pengembang syariah Rumahku Surgaku.

Marketing Rumahku Surgaku dari Perumahan Cluster Raudhatul Jannah, Sofyan Simanungkalit mengatakan, rumah merupakan kebutuhan pokok  manusia. Ini bukan sekedar buat berteduh tapi awal membangun kehidupan berumah tangga. “Dari rumah inilah segalanya dimulai,” katanya, Selasa (2/9/2019).

Sofyan menegaskan, usaha manusia untuk mendapatkan rumah terus dilakukan. Mereka mencari yang terjangkau dan prosedurnya mudah. Perumahan dengan konsep syariah menjadi pilihan mereka. Seperti perumahan yang dikeluarkan pengembang syariah Rumahku Surgaku.

Gambar rumah Cluster Raudhatul Jannah dari group Rumahku Surgaku yang bakal dibangun di Rajeg Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, Rumahku Surgaku menilai bahwa rumah itu rezeki. Semua ada rezekinya rumah. Dari rumah itulah semuanya dimulai. Membangun dan menata kehidupan berumahtangga. Karena itu perlu rumah yang baik dan terjangaku. “Jadi kami memahamkan semua kalangan bisa memiliki rumah,” katanya.

Bukti semua kalangan dapat memiliki rumah. Seperti konsumen di rumah syariah Rumahku Surgaku untuk memilikinya tak perlu persyaratan BI Checking dan slip gaji. Mereka juga tanpa dikenakan bunga, disita, dan didenda. Penghindaran praktik-praktik tersebut dalam rangka memberantas riba di masyarakat.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *