MarketingSakti.Com Lampung dan FMI Lampung Bahas Kerjasama Dakwah Anti Riba

MarketingSakti.Com Lampung dan FMI Lampung Bahas Kerjasama Dakwah Anti Riba

Rumahku-surgaku.org,Lampung-Tim MarketingSakti.Com Lampung dan Forum Mahasiswa Islam (FMI) Lampung melakukan pembahasan kerjasama dakwah anti riba. Kerjasama bakal diawali training digital marketing batch 1 kepada ratusan mahasiswa yang tergabung di FMI Lampung.        

Pembahasan kerjasama digelar kedua belah pihak di kedai LAPAKKOPI Pahoman Lampung Barat, Sabtu (24/8/2019) malam. Pembahasan itu berlangsung serius sambil disuguhi kopi Robusta. Sejumlah perwakilan mahasiswa pun menyambut antusias.

Adapun mereka yang hadir Pimpinan Cabang MarketingSakti.Com Lampung Goenawan K. Juhda dan jajaran, sedangkan dari mahasiswa Ketua FMI Lampung Alfin Alesandro, Sekertaris Ismail, dan Bendaha Chika.

Pimpinan Cabang MarketingSakti.Com Lampung Goenawan K. Judha membahas kerjasama dakwah anti riba bersama FMI Lampung,

Pimpinan Cabang MarketingSakti.Com Lampung Goenawan K. Juhda mengatakan, adanya kerjasama ini diharapkan syiar dakwah anti riba di Lampung  lebih menggema. Apalagi bekerjasamanya dengan para mahasiswa. “Dimana mahasiswa itu dikenal sebagai agen perubahan,” katanya.

Goenawan menegaskan, agar kerjasama efektif maka akan dilakukan training digital marketing batch1 kepada para mahasiswa. Training dimaksudkan agar mereka paham soal anti riba dengan program digitalisasi. Selain itu program dakwah anti riba supaya lebih cepat.

Menurutnya, rencananya training dilakukan bulan September. Sementara untuk diikuti banyak mahasiswa disosialisasikan dulu ke 400-an mahasiswa saat acara mahasiswa baru FMI Lampung. Hal ini  diharapkan banyak mahasiswa yang paham dan menyambutnya.

Sementara, Ketua FMI Lampung Alpin Alesandro menyambut gembira adanya kerjasama dakwah anti riba yang digagas MarketingSakti.Com. Menurutnya,  ini merupakan tantangan bagi mahasiswa untuk mengajak masyarakat tidak terjerat riba. “Kita Harapkan adanya kerjasama ini ekonomi masyarakat lebih baik,” katanya.

Sebagai informasi, MarketingSakti.Com merupakan wadah pelatihan marketing properti syariah. Namun awal didirikan sebagai pelatihan marketing properti umum. Lewat pembinaan wadah yang didirikan Deri Suandi ini banyak melahirkan agen properti. Kini, Deri Suandi yang juga CEO dan Founder Rumahku Surgaku, bersama MarketingSakti.Com-nya konsen melatih marketing properti syariah.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *