Masyarakat Bekasi Makin Mantap Beli Rumah Tanpa Riba

Masyarakat Bekasi Makin Mantap Beli Rumah Tanpa Riba

Rumahku-surgaku.org,Bekasi-Perumahan dengan sistem syariah terus diminati masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Mereka meyakini sistem ini bakal membawa keberkahan.

Ungkapan itu mengemuka saat  Gathering Launching atau pilih kavling Perumahan Griya Sakinah Islamic  oleh konsumen di Ballroom Plaza Metropolitan Tambun Bekasi, Ahad (28/7/2019). Ratusan konsumen antusias melakukan pilih kavling  yang disediakan pengembang Rumahku Surgaku.

Konsumen memilih kavling Griya Sakinah Islamic di Ballroom Plaza Metropolitan Tambun Bekasi

Salah satu konsumen, Dewi mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa membeli rumah dengan sistem syariah. Menurutnya, selain lepas dari lilitan riba juga mendatangkan keberkahan. “Pokonya makin mantap dan selalau ada jalan memiliki rumah tanpa riba,” katanya di sela-sela acara Gathering Launching Perumahan Griya Sakinah Islamic.

Dewi juga mengaku berterimakasih adanya edukasi kepada dirinya dan  ratusan konsumen soal rumah syariah dan bahaya riba yang disampaikan management Rumahku Surgaku. Karenanya ia berharap manajemen tetap konsisten mendakwahkan. Sehingga banyak lagi masyarakat  yang  akan tercerahkan.

Konsumen saat mengisI SPPR Griya Sakinah Islamic di Ballroom Plaza Metropolitan Tambun Bekasi.

Tiba-tiba di tengah acara panitia dibuat  terekjut. Itu karena datangnya satu keluarga ke acara perumahan tersebut. Padahal mereka tidak ada undangan. Namun alasan keluarga itu datang karena sangat tertarik dengan konsep Rumahku Surgaku. “Saya pas olahraga tadi lihat-lihat spanduk perumahan ini di jalan. Sepertinya bagus makanya saya datang saja ke mari,”kata Sri, yang belakangan dikenal sebagai istri dari kepala keluarga tersebut.

Setelah mendapat penjelasan dari panitia dan manajemen Rumahku Surgaku, keluarga tersebut langsung memesan 1 (satu) unit rumah Griya Sakinah Islamic. Mereka tertarik bahwa rumah yang dijual tidak pakai bunga, tanpa sita, dan didenda. Kemudian prosesnya pun mudah. Selain itu fasilitas sebagai rumah syariah juga mendukung.

Direktur Utama Griya Sakinah Islamic Ali El Farabi memberikan sambutan di acara Gathering Launching Perumahan Griya Sakinah Islamic di Ballroom Plaza Metropolitan Tambun Bekasi.

Direktur Utama Griya Sakinah Islamic  Ali El Farabi  merasa gembira bahwa kegiatan Gathering Launching perumahan Griya Sakinah Islamic berjalan lancar dan sukes. Yang membahagiakan tentu salah satunya ada satu keluarga yang langsung pesan satu unit rumah. Sementara keluarga tersebut informasinya mendadak.  “Alhamdullilah memang ini hidayah Allah SWT, kita tidak bisa menebak kapan dan dimana pun diturunkan,” kata Ali.

Manajemen Rumahku Surgaku dan panitia acara Gathering Launching perumahan Griya Sakinah Islamic foto bersmaa usai acara di Ballrooom Plaza Metropolitan Tambun Bekasi.

Menurut Ali, tingginya animo masyarakat  terhadap rumah syariah Rumahku Surgaku menjadi amanah dan penyemangat  pihaknya. Kemudian harapannya bagi para konsumen dan calon konsumen terus mendapat keberkahan.

Sebagai informasi dalam Gathering Launching Perumahan Griya Sakinah Islamic dihadiri kurang lebih 130 konsumen. Mereka sangat antusias dan tertib memilih kavling perumahan yang dipandu panitia. Sementara rumah yang dibangun dengan type 30/60  di lahan 3,6 hektare berlokasinya di Kampung Pule, Desa Karang Setia, Karang Bahagia, Cikarang Utara, Bekasi. Fasilitas yang bakal ada di perumahan tersebut  adalah masjid, rumah tahfid Al Quran, arena memanah, dan taman. (wan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *