Masyarakat Semakin Percaya dengan Perumahan Syariah 

Masyarakat Semakin Percaya dengan Perumahan Syariah 

Masyarakat Semakin Percaya dengan Perumahan Syariah 

Rumahku-surgaku.org,Bengkulu-Progres pembangunan perumahan Griya Samawa Tugu Hiu di Bengkulu terus dikebut. Ini dengan dilakukannya pengurukan dan pemerataan lahan di lokasi yang akan dibangun perumahan tersebut.

Project Manager Perumahan Griya Samawa Tugu Hiu Bengkulu Ivan Rizaldi mengatakan, untuk pengukuran lahan dan pemerataan jalan, sekalgius pembangunan badan jalan pintu masuk perumahan akan dikejar dalam tempo 2 minggu sampai dengan 4 minggu. “Mudah-mudahan progresnya tepat waktu,” katanya, Jumat (6/9/2019).

 

Alat berat tengah meratakan tanah untuk lokasi perumahan Griya Samawa Tugu Hiu di Bengkulu.

Ivan bersama jajarannya berjanji akan mengupayakan maksimal dan optimal bahwa dalam 2 minggu ini pematangan lahan selesai.

Menurutnya, pembangunan perumahan ini merupakan tahap satu dengan type 40/105. Sebanyak 30 unit rumah akan dibangun untuk tahap awal. Sementara untuk keseluruhan ada 70 unit rumah. Yang sisanya untuk tahap kedua.

Ivan berharap dengan pematangan lahan akan menambah kepercayaan masyarakat. Terutama kepada Griya Samawa Tugu Hiu. Bahwa rumah syariah dari group Rumahku Surgaku ini memang benar-benar amanah dan memiliki kualitas bagus.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *