Miliki Segera Kavling Syariah Pasar Pedati, Harga Terjangkau dan Prosedur Mudah

Miliki Segera Kavling Syariah Pasar Pedati, Harga Terjangkau dan Prosedur Mudah

Rumahku-surgaku.org,Bengkulu-Kavling Syariah Pasar Pedati dijual dengan harga terjangkau dan prosedur mudah oleh pengembang syariah Rumahku Surgaku. Lokasinya berada di Kampuang Samawa Raflesia daerah yang sangat strategis.

Wilayah tersebut berbatasan langsung dengan Kota Bengkulu. Memiliki ukuran tanah 150 meter persegi setiap kavlingnya.Total lahan yang digarap sekitar 8 hektare. Untuk 7 hektare lahan di alokasikan 350 kavling. Sementara sisa 1 hektar akan dimanfaatkan pembangunan pesantren. Selain itu untuk pembangunan masjid dan mushola.

Project Manager Griya Samawa Tugu Hiu Irvan Rizaldi mengatakan, untuk kavling dijual Rp 36 juta per kavling. Dengan pembayaran uang muka Rp 6 juta dan sisanya dibayar Rp 30 juta. “Boleh dicicil selama 30 bulan dan tanpa bunga,” katanya, Senin (9/9/2019).

Kavilng syariah Rawa Makmur di Bengkulu dari group Rumahku Surgaku yang siap dijual ke masyarakat

Kata Irvan, prosedur dan legalitas kavling tetap layaknya perumahan syariah. Dengan pelaksanaan tanpa denda, tanpa sita, dan tanpa bunga. Memiliki keamanan dan terpercaya.

Irvan juga menambahkan, bahwa Rumahku Surgaku Bengkulu melakukan penjualan di kavling Rawa Makmur tepatnya di  Merpati 17. Posisinya sangat ramai penduduk dan harga cukup terjangkau. Satu kavling dijual harga Rp 65 juta. Uang muka bisa Rp 10-20 juta rupiah.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *