Pekerja Bangunan di Proyek Rumahku Surgaku Mendapatkan Porsi Kajian Keislaman

Pekerja Bangunan di Proyek Rumahku Surgaku Mendapatkan Porsi Kajian Keislaman

Rumahku Surgaku Online

Ada sesuatu yang berbeda pada manajemen Rumahku Surgaku. Hal unik yang mungkin tidak ada di pengembang lainnya yaitu disediakannya slot khusus  bagi  pekerja bangunan untuk mendapatkan siraman rohani dan pengetahuan agama di lokasi proyek.

Para pekerja lapangan atau yang sering disebut sebagai kuli bangunan dalam sebuah proyek biasanya tidak begitu diperhatikan oleh para pengembang maupun kontraktor perumahan. Hal ini berbanding terbalik dengan Rumahku Surgaku, karena dari pihak manajemen menyediakan waktu khusus setiap hari Jum’at pagi hingga menjelang  jum’atan untuk diadakan kajian keagamaan guna menguatkan keimanan serta ketaqwaan para pekerja proyek.

Jum’at (03/08)  redaksi mencoba berkunjung ke lokasi proyek SVS (Samawa Village Sepatan), salah satu proyek perumahan syariah dari Rumahku Surgaku untuk region Banten. Proyek ini tepatnya berada di Sepatan Tangerang.

Redaksi dipersilahkan oleh area manajer, Tri Priyono,MSc untuk melihat secara langsung kajian yang sedang berlangsung di proyek. Nampak karyawan proyek sedang mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Tian Kamaludin, salah satu ustadz dari jajaran pengurus MUI di Tangerang.

“Sesuai arahan dari Pak Deri selaku Ceo Rumahku Surgaku, kami menggelar kajian khusus untuk pekerja proyek dan alhamdulillah karena memang kami punya hubungan baik dengan MUI maka yang mengisi kajian kami ambilkan dari MUI dan juga para ustadz-ustadz yang menjadi pembina kami”  tutur Tri Priyono kepada redaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *