Pembangunan Perumahan Griya Samawa Tugu Hiu Bengkulu Dikebut

Pembangunan Perumahan Griya Samawa Tugu Hiu Bengkulu Dikebut

Rumahku-surgaku.org-Bengkulu– Pembangunan Perumahan  Griya Samawa Tugu Hiu, member Rumahku Surgaku di Tanjung Terdana, Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, mulai dikebut pelaksanaannya. Ini dibuktikan tim perumahan tersebut langsung memasang puluhan baliho dan spanduk perumahan di lokasi lahan, Rabu (10/4/2019) pagi.

Tim perumahan Griya Samawa Tugu Hiu Bengkulu memasang baliho dan spanduk perumahan di lokasi yang bakal dibangun perumahan.

Percepatan pembangunan perumahan ini untuk kejutan Konsumen Griya Samawa Tugu Hiu Bengkulu. Di antaranya untuk moment mereka menghadapi bulan puasa dan juga saat menjalani ibadah puasa. Setidaknya ghiroh ibadahnya lebih meningkat di bulan suci nanti.

Salah satu tim perumahan Griya Samawa Tugu Hiu Bengkulu membersihkan alang-alang  dan rumput untuk dipasang spanduk perumahan.

Riza Efendi dari Rumahku Surgaku Bengkulu mengatakan, masyarakat Bengkulu terhadap rumah syariah ini responnya positif. Sebab itu pihak pengembang mempercepat pembangunan. Ini sebagai bukti memberi kepercayaan kepada konsumen dan masyarakat yang belum memiliki rumah. “Apalalagi bulan Ramadan semakin dekat, di bulan mulia nanti jadi momentum kami juga untuk meningkatkan syiar dakwah rumah syariah ini,” ujarnya mantap.

Riza mengungkapkan, perumahan Griya Samawa Tugu Hiu Bengkulu dikonsep lingkungan yang islami, asri, dan tertata rapi, dilengkapi fasilitas estate management. Lokasinya berada di salah satu wilayah paling berkembang di Kota Bengkulu. Perumahan ini meluncurkan type 36/105 dengan pembelian pola syariah dan dijamin bebas riba. (Wan)

2 Comments


  1. As.wrwb, gimn cara daftarnya kami berminat mohn bantuan penjelasannya

    Reply

    1. Untuk daftar silahkan isi form daftar yg ada di tampilan menu “Daftarkan Saya” di bagian atas.

      Jaza kallahu khair

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *