Pembangunan Perumahan Samawa Village Sepatan Tahap Dua Mendekati Finishing

Pembangunan Perumahan Samawa Village Sepatan Tahap Dua Mendekati Finishing

Rumahku-surgaku.org,Tangerang-Pembangunan Perumahan Samawa Village Sepatan (SVS) tahap dua di Desa Jatimulya, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang  mendekati finishing. Sebanyak  119 unit rumah dengan type 30/60 dibangun oleh pengembang  syariah tersebut.

Pembangunan tahap kedua merupakan lanjutan tahap pertama. Sebelumnya telah dibangun sebanyak 696 unit rumah. Pada tahap awal itu konsumen hampir semua memanfaatkan dengan menempatinya. Bahkan telah diadakan kegiatan antar warga perumahan dengan perkampungan. Di antaranya silaturahim dan peringatan hari besar keagamaan Islam.

Pembangunan Perumahan Samawa Village Sepatan tahap dua di Desa Jatimulya, Sepatan Timur,, Kabupaten Tangerang, mulai mendekati finishing,

Luas lahan perumahan Samawa Village Sepatan seluruhnya 13 hektare. Saat ini yang baru dimanfaatkan sekitar 7,8 hektare. Rencananya di atas lahan tersebut juga bakal dibangun tahap tiga sebanyak 300-an unit rumah. Sementara fasilitas yang bakal dibangun di lokasi itu masjid, kantor estate managemen, dan  taman.

Kepala Divisi Teknik Rumahku Surgaku Fuadi Anwar (kanan) mengontrol lokasi perumahan Samawa Village Sepatan di Jatimulya, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Kepala Divisi Teknik Rumahku Surgaku Fuadi Anwar ST mengatakan, pembangunan Perumahan Samawa Village Sepatan untuk tahap dua hampir selesai. Tinggal dilakukan finishing untuk setiap unit dan area sekitarnya. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ditempati,” katanya ketika ditemui di lokasi proyek, Senin (22/7/2019).

Fuadi menjelaskan, pembangunan perumahan Samawa Village Sepatan dilakukan dengan sungguh-sunguh. Supaya hasilnya bagus. Misalnya pembuatan dinding dengan doble dinding. Sementara untuk bahan bangunan dipilih dari bahan-bahan bangunan berkualitas.

Perumahan Samawa Village Sepatan tahap satu yang sudah ditempati konsumen.

Terpisah, Area Manager Rumahku Surgaku Banten Saoma Jaya menambahkan, pembangunan Perumahan Samawa Village Sepatan ini bagian dari target 10 ribu unit program Rumahku Surgaku di Provinsi Banten. Saat ini ada beberapa proyek yang sedang dibangun.  “Saya harap untuk lokasi di sini tepat waktu dan bisa melanjutkan pembangunan di proyek yang lain,” katanya. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *