Pemilik Suara Teduh Itu Telah Berpulang

Pemilik Suara Teduh Itu Telah Berpulang

Rumahku-surgaku.org,Tangerang-Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Ustad H Zirzis Zakariya telah berpulang ke Rahmatullah. Ustad meninggal, Selasa (10/9/2019), pukul 4.08 WIB, di Rumah Sakit Awal Bros, Pinang, Kota Tangerang.

Keluarga besar Rumahku Surgaku, Riba Crisis Centre (RCC), MarketingSakti.Com, dan Perwiranusa Syariah sangat kehilangan   sosok ustad bersuara teduh itu.

Semasa hidup Ustad Zirzis aktif di sejumlah organisasi islam. Seperti MUI dan lainnya. Ia pun bergabung di Dewan Syariah Rumahku Surgaku dan RCC.

Di Rumahku Surgaku tausyiahnya kerap menghiasi bila ada kegiatan acara. Sang ustad kadang sebagai peceramah atau pengisi  doa di akhir acara.

Ustad Zirzis yang dikenal sederhana ini memiliki ilmu agama luas. Namun ia tak merasa tinggi hati. Karena itu sosoknya yang tenang dan tausyiah-tausyianya yang menyejukan selalu di tunggu-tunggu.

“kita ini orang-orang baik yang menyeru dalam kebaikan. Untuk menciptkan sakinah mawadah warohmah. Jadi kita jangan merasa minder,” katanya saat mengisi tausyiah di acara halal bi halal pasca Ramadan 1440 H lalu di Masjid Samawa Villa Sepatan.

CEO dan Founder Rumahku Surgaku Deri Suandi mengaku merasa kehilangan sosok sang ustad. Di Rumahku Surgaku kehadirannya sangat menyemangati para sahabat untuk berdakwah dalam memerangi bahaya riba. “Selamat jalan Ustad Zirzis, semoga khusnul khotimah dan diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT,” katanya.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *