Perumahan Sangiang Islamic Village Dibangun September 2019

Perumahan Sangiang Islamic Village Dibangun September 2019

Rumahku-surgaku.org,Tangerang-Perumahan Sangiang Islamic Village yang berada di Kelurahan Sangiang Gede, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, bakal dibangun September 2019. Perumahan di bawah pengembang  syariah Rumahku Surgaku ini rencananya akan dibangun sebanyak  97 unit.

Kesiapan pembangunan perumahan tersebut lantaran semua faktor sudah mendukung. Seperti berbagai izin dan pengurukan lahan sudah selesai. Kemudian pengukuran ulang lahan. Selanjutnya perencanaan infrastruktur, pembuatan pagar, dan bedeng proyek tengah diproses.

Kepala Divisi Teknik Rumahku Surgaku Fuadi Anwar mengatakan, lahan untuk perumahan Sangiang Islamic Village telah dilakukan pengukuran ulang. Dalam waktu dekat juga pembuatan pagar dan bedeng proyek. Persiapan ini semua untuk pembangunan hunian di kawasan tersebut. “Insya Allah bulan September kita mulai bangun,” katanya, Jumat (26/7/2019).

Lahan yang rencana untuk dibangun Perumahan Sangiang Islamic Village di Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

Fuadi menjelaskan, lahan untuk Perumahan Sangiang Islamic Village memiliki luas 4 hektare.  Pembangunan untuk 97 unit merupakan tahap pertama dari total 350 unit. Sementara untuk type rumah 22/60.

Project Manager Sangiang Islamic Village Haris Chan mengatakan, dibangunnya perumahan ini sangat bagus. Itu lantaran ditunggu-tunggu konsumen. Semua konsumen Sangiang Islamic Village menyambut gembira. “Saya harap tepat waktu pembangunannya,” katanya.

Tim Teknik Rumahku Surgaku melakukan pengukuran ulang untuk lahan Perumahan Sangiang Islamic Village.

Haris mengungkapkan, bagi masyarakat yang belum memiliki rumah Sangiang Islamic Village masih ada kesempatan di tahap kedua dan berikutnya. Sebab itu jangan ketinggalan informasi dan bisa menanyakan di kantor pemasaran perumahan.

Perumahan Sangiang Islamic Village berada di lokasi sangat strategis. Seperti dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Fasilitas yang akan dibangun yakni masjid, taman bermain, dan estate manajemen. Perumahan ini dengan skema syariah. Artinya tanpa bunga, tanpa denda, dan tanpa sita.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *