Pesan Deri untuk Pejuang Riba “Kekuatan Ummat Dimulai dari Bersatunya Semua Tokoh Masyarakat”

Pesan Deri untuk Pejuang Riba “Kekuatan Ummat Dimulai dari Bersatunya Semua Tokoh Masyarakat”

Rumahku Surgaku Online

Selasa (17/07) Manajemen Rumahku Surgaku dan DPP RCC (Riba Crisis Center) mengadakan musyawarah bersama dengan TNI, POLRI, FORSIMA (Forum Silaturahim Ulama) dan Pejabat Pemerintah Sepatan Tangerang.

Diikuti sekitar dua puluhan ulama, acara ini berlangsung selama kurang lebih empat jam di sebuah lokasi yang tidak jauh dari marketing office proyek SVS (Samawa Village Tangerang) Sepatan. Berbagai permasalahan ummat dibahas dalam musyawarah bersama tersebut. Khususnya masalah riba yang belakangan ini menggasak kalangan bawah dan sangat menghawatirkan serta memprihatinkan.

Ketum RCC, Deri Suandi,MSc menjadi pemateri pertama dalam kesempatan tersebut. Ulasan demi ulasan disampaikan dengan gamblang dan menggugah. Penggerak anti riba ini menekankan pentingnya persatuan semua lini masyarakat untuk melibas riba ke akar-akarnya.

“Riba hanya bisa dihancurkan dengan kekuatan yang besar. Jika seluruh unsur masyarakat bersatu maka akan muncul kekuatan dahsyat dan riba pun raib” ucap Deri.

Gayung bersambut, presentasi Deri diaminkan oleh perwakilan TNI serta POLRI Sepatan Tangerang. Begitu juga dengan tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah Sepatan yang belakangan ini diresahkan dengan aduan masyarakat atas munculnya rentenir keliling.

Semua peserta musyawarah akhirnya berikrar untuk bersama bersinergi membangun sebuah langkah nyata memerangi riba di Sepatan Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *