Puluhan Keluarga Perantau Lanayang di Tangerang Antusias Ikut Sosialisasi Rumahku Surgaku

Puluhan Keluarga Perantau Lanayang di Tangerang Antusias Ikut Sosialisasi Rumahku Surgaku

Rumahku-surgaku.org,Tangerang-Program perumahan syariah dari Group Rumahku Surgaku sudah diterima berbagai kalangan. Kali ini oleh warga Gandasari Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Perantau Lanayang (IKPL).

Kurang lebih 40 keluarga IKPL tersebut antusias mengikuti sosialisasi perumahan syariah yang dilaksanakan di rumah saudara Roki di Perumahan Gandasari, Jatiuwung, Kamis (28/03/2019) malam. Kegiatan yang diselingi rapat bulanan paguyuban ini  menarik perhatian warga perantau asal Sumateraa Barat tersebut.

Pendiri IKPL Roki mengaku mendapat wawasan baru soal  perumahan syariah. Sebelumnya dalam setiap bayangannya tidak mungkin paguyuban bisa mengambil perumahan. “Yak kan harus ada slip gaji, sedangkan kami tidak ada,” katanya.

Namun, kata dia, lewat group Rumahku Surgaku, ini menjadi kenyataan. Karena menerapkan skema syariah  tadi yang tidak pakai bunga, denda, sita dan slip gaji. Harapannya semoga semua anggotanya bisa mengambil perumahan tanpa riba ini.

Suasana sosialisasi perumahan syariah oleh Group Rumaku Surgaku kepada IKPL di Gandasari Jatiuwung Kota Tangerang

Area Manager Group Rumahku Surgaku Banten Saoma Jaya dalam sosialisasinya mengatakan, riba merupakan perbuatan yang dilarang dan dosa besar. Namun sosialisasi soal riba kurang di masyarakat. “Lewat perumahan syariah ini kami juga mengajak masyarakat membebaskan riba, karena sangat menyengsarakan,” katanya.

Sementara, Marketing Rumahku Surgaku Rico Chan mengatakan,  paguyuban IKPL potensi untuk pemasaran perumahan syariah, Itu lantaran baru kali ini mengetahui ada perumahan syariah. “Dan saya siap menindaklanjuti,” katanya. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *