Ribuan Yatim Piatu Doakan Rumahku Surgaku Berlimpah Rezeki Halal

Ribuan Yatim Piatu Doakan Rumahku Surgaku Berlimpah Rezeki Halal

Rumahku-surgaku.org,Tangerang-Santunan yang dilakukan Rumahku Surgaku disambut gembira ribuan anak yatim. Santunan oleh pengembang syariah itu digelar, Jumat (20/9/2019) petang, di Perumahan Samawa Village Sepatan, Desa Jatimulya, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Mia Lestari, anak yatim yang berasal dari  Sukasari Rajeg mengaku senang mendapat santunan dari perumahan ini. Anak yang masih duduk dibangku kelas 6 SD ini datang ke lokasi acara bersama ibunya dengan dijemput orang perumahan. “Saya doakan Rumahku Surgaku berlimpah rezeki halal,” katanya, saat ditemui di sela-sela acara 1000 Anak Yatim Besholawat Untuk Negeri yang digelar Rumahku Surgaku.

Ribuan anak yatim saat menghadiri 100 Anak Yatim Bersholawat Untuk Negeri di Perumahan Samawa Village Sepatan, Jatimulya, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Yang membuat Mia senang, selain mendapat santunan juga hadiah jam tangan dari konsumen perumahan. Sebab itu ia juga mengharapkan semoga pengembang dan warga perumahan selalu mendapat keberkahan.

Senada dengan Siti Maesaroh. Anak piatu berusia 12 tahun itu megungkapkan, diikutsertakan dirinya pada kegiatan santunan menambah semangat hidup. Menurutnya, di sini banyak orang-orang yang baik dan saling mengasihi. “Jadinya saya pun semangat untuk belajar,” kata Siti yang juga mendapat hadiah jam tangan.

Ketua Panitia 1000 Anak Yatim Bershalawat Untuk Negeri Ustad Topan Syuhada memberikan sambutan.

Sementara, Ketua Panitia 1000 Anak Yatim Bersholawat Untuk Negeri Rumahku Surgaku Ustad Topan Syuhada mengharapkan, dengan doa para anak yatim piatu dan kaum ibunya ada keberkahan bagi warga perumahan di group Rumahku Surgaku. “Di sini ada yang rumahnya belum jadi tapi tetap membantu anak-anak yatim,” terangnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan 1000 Anak Yatim Bersholawat Untuk Negeri menghadirkan anak yatim dari sejumlah proyek Rumahku Surgaku yang ada di Banten. Seperti Samawa Village Sepatan, Sangiang Islamic Village, Al Kautasar Moeslim City, Cluster Raudhatul Janah , dan Bumi Samawa Residence. Untuk bantuan donasi para anak yatim juga berasal dari karyawan Rumahku Surgaku yang ada di Subang, Lampung, Bengkulu, dan Padang.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *