Rumahku Surgaku Dorong Masyarakat Menuju Kehidupan Lebih Baik

Rumahku Surgaku Dorong Masyarakat Menuju Kehidupan Lebih Baik

Rumahku-surgaku.org,Tangerang– Rumahku Surgaku memiliki tanggungjawab mendorong masyarakat kepada kehidupan yang lebih baik. Di antaranya lewat program menjauhi riba lewat kepemilikan rumah syariah.

Rumahku Surgaku menilai praktik riba sudah menenggelamkan masyarakat. Sadar atau tidak praktiknya sudah merusak tatanan masyarakat.

Rumahku Surgaku dengan menggandeng RCC (Riba Crisis Centre) terus mengedukasi masyarakat, memberikan advokasi, dan membangun unit-unit  usaha yang tidak terkontaminasi riba.

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengatakan, masalah bangsa ini sangat besar. Kewibawaan pemerintah pun terus menurun. Sebab itu lewat wadah Rumahku Surgaku pihaknya terus mendorong agar kehidupan masyarakat lebih baik. “Kita kumpulkan energi positif di sini bersama-sama bangun Indonesia,” katanya di sela-sela acara 1000 Yatim Besholawat Untuk Negeri di Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, pekan lalu.

Deri menjelaskan, bangsa ini rusak karena banyak mempraktikan riba. Masyarakat digiring jadi konsumtif dan tak percaya diri. Ketergantungan kepada pihak luar sangat besar. Dari hal kecil sampai urusan perumahan.

Ia mengingatkan, bahwa  riba itu sudah dilarang Allah SWT. Ini supaya masyarakat tidak terjerumus kehidupan rusak, namun tetap hidup damai dan sejahtera. Menurutnya, properti syariah Rumahku Surgaku agar dijadikan sarana menjalin ukhuwah dan kebersamaan untuk bangkit membangun masyarakat.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *