Rumahku Surgaku Gebrak Pengunjung Muslim LifeFest 2019

Rumahku Surgaku Gebrak Pengunjung Muslim LifeFest 2019

Rumahku-surgaku.org,Jakarta– Pembukaan acara Muslim LifeFest 2019 di Jakarta Convention Centre (JCC) dihadiri ribuan pengunjung. Acara industri produk muslim yang berlangsung Jumat (30/8/2019) sampai Ahad (1/9/2019) lalu, itu menghadirkan ratusan stand dengan produk unggulannya.

Adalah stand Rumahku Surgaku yang sempat menarik perhatian pengunjung acara tersebut. Stand milik pengembang syariah itu ramai dikunjungi pengunjung. Mereka ingin tahu untuk memiliki rumah syariah yang ternyata sangat mudah.

Tim Marketing Rumahku Surgaku mempromosikan rumah syariah di acara Muslim LifeFest 2019 di JCC.

Banyaknya pengunjung yang penasaran soal rumah syariah merupakan kesempatan tim Rumahku Surgaku menjelaskan rumah dengan skema syariah ini. Bahakan SPC, tim marketing dari Rumahku Surgaku juga bergelirya mempromosikan rumah syariah di sekitar area acara tersebut.
Asrizal, salah satu pengunjung Muslim LifeFest 2019  mengaku tertarik dengan acara ini. Namun yang membuat dirinya penasaran produk rumah syariah yang ditawarkan di stand Rumahku Surgaku. Ada rumah dijual tanpa bunga, tanpa denda, tanpa sita, tak perlu syarat BI Checking dan juga slip gaji. “Jadinya saya penasaran ingin beli juga,” katanya, Ahad (1/9/2019)

 

Tim Marketing Rumahku Surgaku mempromosikan rumah syariah di acara Muslim LifeFest 2019 di JCC.

Sementara, Haris Chan dari Rumahku Surgaku mengatakan, bahwa pengunjung sangat antusias pada acara ini. Terutama untuk melihat stand Rumahku Surgaku. Yang membuat mereka penasaran ada produk rumah tanpa slip gaji dan juga BI Checking. Selain itu tanpa bunga, tanpa sita, dan tanpa didenda. “Jadi kita membuat gebrakan di acara ini,” katanya.

Haris mengharapkan acara seperti ini agar sering digelar. Menurutnya, acara ini jadi ajang mensosialisasikan konsep halal bagi masing-masing produk. Sehingga umat Islam di Indonesia lebih mengetahui mana yang halal dan haram, bahkan yang mengandung riba.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *