Rumahku Surgaku Pelopori Bangkitkan Generasi Umat Berakhlak Mulia

Rumahku Surgaku Pelopori Bangkitkan Generasi Umat Berakhlak Mulia

Rumahku-surgaku.org,Tangerang- CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi menilai saat ini mendapat akses pendidikan dan kesehatan masih sulit. Dirinya lebih prihatin lagi karena kedua bidang tersebut ternyata dialami kalangan anak yatim.

Deri mengatakan, banyak ranjau untuk meraih kedua bidang tersebut. Terutama bagi warga kurang mampu dan kalangan anak yatim piatu. Karena itu harus ada yang membantu mereka. “Rumahku Surgaku harus jadi pelopor membantu mereka dan bangkitkan generasi umat,” katanya, saat sambutan di acara 1000 Anak Yatim Bersholawat Untuk Negeri yang digelar Rumahku Surgaku di Perumahan Samawa Village Sepatan, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/9/2019).

Deri mengatakan, kehadiran Rumahku Surgaku tidak sekedar membangun unit-unit rumah syariah bagi masyarakat. Tetapi ada wasilah untuk membangun umat. Membangun generasi umat yang berakhlak mulia.

Ia menegaskan, bahwa Rumahku Surgaku harus jadi pengembang umat. Terutama anak-anak yatim. Membantu kesehatan, pendidikan, dan ekonomi mereka. Diharapkan dengan membantu mereka maka program yang dijalankan diridhoi Allah SWT. ”Mari kita bahagiakan mereka mulai satu hari ini, kita pikul beban mereka bersama ulama dan umaro,” katanya.

Sebagai informasi Rumahku Surgaku adalah pengembang syariah. Perusahaan tersebut membangun perumahan dengan skema syariah. Artinya tanpa denda, tanpa sita, dan tanpa bunga. Konsumen bakal mudah mendapat rumah syariah ini karena tak harus syrat BI cheking atau slip gaji. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *