Rumahku Surgaku Sepakati MoU dengan DPP RCC (Riba Crisis Center)

Rumahku Surgaku Sepakati MoU dengan DPP RCC (Riba Crisis Center)

Rumahku Surgaku Online

Ceo Rumahku Surgaku, Deri Suandi,MSc telah melakukan kerjasama dengan DPP RCC (Riba Crisis Center) dalam bidang perekonomian yaitu pengadaan rumah syariah tanpa riba. Hal ini disampaikan oleh Deri di sela-sela gathering dan soft launching perumahan syariah Al Kautsar Moslem City dan Sangiang Islamic Village di Hotel Marilyn, Tangerang Selatan (30/09).

Setiap konsumen yang megambil unit di semua perumahan syariah dibawah manajemen Rumahku Surgaku dimanapun itu berarti sudah menjadi anggota RCC (Riba Crisis Center) dan nantinya akan secara otomatis terdata serta mendapatkan hak sebagai anggota RCC.

“Kami sudah berkomitmen dengan pengurus pusat RCC bahwa setiap kali ada konsumen Rumahku Surgaku yang mengambil unit dimanapun itu, maka otomatis akan menjadi bagian dari RCC setempat. Mereka akan mendapatkan hak dan kewajiban sebagai anggota” ungkap Deri kepada redaksi.

Deri mengadang-gadang langkah ini efektif untuk membantu eksistensi dakwah RCC, lebih tepatnya dakwah anti riba.

1 Komentar


  1. Alhamdulillah akhirnya terjadi MoU antara 2 institusi berbadan hukum yang berbeda yakni BH Riba Crisis Center (RCC) dgn PT. Cipta Sumber Mas (CSM) pemegang merk Rumahku Surgaku.
    Akan sangat bagus sekali apabila MoU tersebut dipublikasikan kekhalayak ramai sebagai sebuah berita baik yang membahagiakan semua pihak yakni pengurus DPP, Pengurus DPD, Pengurus DPC, Anggota RCC.

    Sekali lagi saya ucapkan selamat.

    Firdaus

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *