Rumahku Surgaku Siapkan Gathering Akbar di Akhir September

Rumahku Surgaku Siapkan Gathering Akbar di Akhir September

Rumahku Surgaku Online

Sukses dengan peluncuran proyek rumah syariah SVS (Samawa Village Sepatan) Tangerang, kini Rumahku Surgaku membuka dua proyek baru di wilayah yang tidak jauh dari proyek pertama.

Terletak di Sangiang dan Gintung, dua proyek sudah disiapkan RS untuk menyapa warga muslim Tangerang. Kedua lokasi proyek ini tidak jauh dari airport internasional Soekarno Hatta.

Rumah syariah dengan type 22/60 dan 30/60 direncanakan bisa dipilih dalam acara gathering akbar yang akan digelar pada 30 September ini.

Menurut Ridho Fahmi Ilahi selaku ketua panitia gathering, acara hamper siap seratus persen tinggal melengkapi kebutuhan pendukung saja. “ Alhamdulillah panitia gathering sudah mempersiapkan maksimal dan insyaallah tanggal 30 nanti benar-benar fix” ucap Ridho di sela-sela rapat koordinasi panitia (24/09).

Ada beberapa tamu undangan yang dijadwalkan hadir dalam acara, diantaranya Ketua PERWIRANUSA, Pengurus MUI dan beberapa pejabat daerah setempat.

Salah satu hall di Hotel Marelin dipilih oleh panitia menjadi tempat pelaksanaan gathering. Hal ini mengingat bakal calon hadirin yang tidak sedikit, menurut panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *