Rumahku Surgaku Terus Gelorakan Semangat Mencari Ilmu Bagi Karyawan

Rumahku Surgaku Terus Gelorakan Semangat Mencari Ilmu Bagi Karyawan

Rumahku-surgaku.org,Tangerang– Kegiatan Ngabisin telah menjadi agenda rutin pengembang syariah Rumahku Surgaku. Ngabisin akronim dari Ngaji Bisnis Indonesia ini dilakukan setiap Jumat pagi.

Seperti Agustus pekan kedua atau Jumat (9/8/2019) ini, untuk di kantor pusat Rumahku Surgaku digelar di musola perumahan Samawa VIlage Sepatan. Adapun untuk di Bengkulu di Markas Syariah Bengkulu.

Kegiatan Ngabisin pekan ini diikuti jajaran direksi, manajemen, karyawan, dan SPC. Kegiatan tersebut diikuti mereka dengan antusias. Bahkan beberapa materi yang disampaikan peserta mencatatnya.

Karyawan Rumahku Surgaku di Bengkulu mengikuti kegiatan Ngabisin yang digelardi Markas Syariah Bengkulu.

Kegiatan Ngabisin di Samawa Village Sepatan dipimpin langsung CEO dan Founder Rumahku Surgaku Deri Suandi. Saat ceramahnya Deri kerap mengingatkan, bahwa keberadaan Rumahku Surgaku sebagai sarana dakwah lewat properti. Sebab itu setiap yang bergabung dengan pengembang syariah ini harus mengetahui fungsi dirinya. “Ingat kita ini pejuang atau mujahid untuk memerangi riba,” katanya.

Deri menambahkan, Rumahku Surgaku agar menjadi pendobrak dalam memerangi riba. Menjadi penolong masyarakat dari jeratan riba. Maka yang efektif dimulai dari properti yang sedang digeluti ini. Dengan properti akan terbawa semuanya. Selain itu terus menyosialisasikan ke masyarakat.

Salah satu karyawan Akto mengaku setiap mengikuti agenda Ngabisin dirinya tengah berproses mendapat ilmu. Apalagi tema pembahasan oleh penceramah berbeda-beda setiap pekan. Sehingga menambah khazanah keilmuan dan juga pahala. “Saya pun tambah semangat beraktifitas,”katanya.(wan)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *