Serempak Pembangunan Rumah SVS Tahap Pertama Telah Dimulai

Serempak Pembangunan Rumah SVS Tahap Pertama Telah Dimulai

Rumahku Surgaku Online

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya sampai juga di tahap pembangunan rumah serempak proyek SVS (Samawa Village Sepatan) Tangerang. Sekitar 300 an rumah akan dibangun dalam tahap pertama ini.

Menurut manajer Rumahku Surgaku area Banten, Tri Priyono.MSc, pembangunan proyek SVS dibagi menjadi beberapa tahap yang kesemuanya dijadikan opsi bagi konsumen sebelum membeli unit rumah.

“Alhamdulillah pembangunan unit rumah secara serempak sudah dimulai Senin kemarin (09/07). Ini merupakan tahap pertama karena dalam pembangunan proyek ini kami membaginya dalam beberapa tahap dan hal inipun sudah dikonfirmasi langsung oleh Ceo Rumahku Surgaku, Pak Deri” jelas Tri kepada redaksi saat ditemui di kantor pusat Rumahku Surgaku, Tangerang (10/07)

Tri menambahkan bahwa jika tidak ada halangan, tahap penyerahan kunci unit kepada konsumen akan berjalan sesuai jadwal juga.

“Sesuai dengan arahan Pak Deri, insyaallah tahapan-tahapan dari awal hingga serah terima kunci akan sesuai jadwal dan kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Komitmen ini berlaku untuk proyek SVS dan proyek di area Banten secara keseluruhan insyaallah” ucap Tri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *