Siti Hotel Respon Penawaran Kerjasama Group Rumahku Surgaku

Siti Hotel Respon Penawaran Kerjasama Group Rumahku Surgaku

Rumahku-surgaku.org,Tangerang-Manajemen Siti Hotel merespon penawaran kerjasama perumahan syariah dari group Rumahku Surgaku. Bahkan hotel yang salah satu pendirinya Ustad Yusuf Mansyur ini siap bekerjasama lanjutan.

Siti Hotel sudah hadir empat tahun lau dan memiliki karyawan 40 orang. Hotel bintang tiga yang berada di Jalan Mohamad Toha, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Kota Tangerang, ini tengah berupaya hotelnya menerapkan konsep syariah.

Seperti di setiap kamar disediakan sajadah dan Al Quran. Kemudian untuk pengunjung hotel harus memiliki  identitas. Bagi pasangan suami istri misalnya ditanya buku nikah atau KTP. “Kami minimalisir hal yang tak diinginkan mulai dari front office,” kata Septian Adi Putra, dari perwakilan manajemen Siti Hotel saat bertemu tim marketing  group Rumahku Surgaku di Siti Hotel, Kamis (21/03/2019).

Koento Wahjoedi (kanan) dari Group Rumahku Surgaku saat menjelaskan perumahan Bumi Samawa Residence kepada Septian Adi Putra dari perwakilan manajemen Sit Hotel.

Pihaknya sangat merespon kerjasama dari group Rumahku Surgaku yang menawarkan perumahan syariah. Hotel yang mengusung tema “Modern Islamic” ini juga sedang berupaya menerapakan konsep syariah dalam aturannya. Sehingga kerjasama dengan Rumahku Surgaku bisa dilakukan berlanjut.

Septian mengakui, bahwa karyawan hotel belum memiliki rumah sendiri. Sehingga berpeluang mengambil penawaran ini. Lokasi rumah yang ditawarkan yakni Bumi Samawa Residence di Rajeg Kabupaten Tangerang sangat cocok. Kawasan tersebut strategis dan terus mengalamai perkembangan. “Yang menarik tentunya penawaran dengan konsep syariah dan tidak berbelit-belit,” katanya.

Tim Marketing Group Rumahku Surgaku, Koento Wahjoedi merasa bersyukur atas respon dari Siti Hotel. Pihaknya ingin menawarkan perumahan yang bisa mensejahterakan umat. Artinya tidak ada embel-embel lain seperti ada bunga, ada denda atau sita, pakai BI Checking, atau harus pakai slip gaji. “Yang kita tawarkan murni syariah. Sesuai ajaran ilahi dan Insya Allah amanah,” ujaranya. (WAN))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *