Tim Rumahku Surgaku Kawal Ketat Ibu Kota Baru Indonesia

Tim Rumahku Surgaku Kawal Ketat Ibu Kota Baru Indonesia

Rumahku-surgaku.org,Samarinda – Wilayah ibu kota baru Indonesia di Kalimantan Timur bakal mendapat pengawalan ketat tim Rumahku Surgaku. Pengembang syariah itu siap merumahkan wilayah ibu kota dan sekitarnya.

Ketua Tim Rumahku Surgaku Kalimantan Haji Ahmad Yani mengatakan, wilayah Kalimantan merupakan peluang bagus bagi Rumahku Surgaku. Setelah disahkan jadi ibu kota baru Indonesia salah satu wilayahnya maka peluang itu makin besar. “Namun ini tantangan juga bagi kami,” katanya, Jumat (30/8/2019).

Tim Rumahku Surgaku Kalimantan kompak dan siap merumahkan wilayah yang ada di ibu kota baru Indonesia.

Yani menegaskan, timnya akan mengkawal ketat kehadiran ibu kota baru Indonesia di Kalimantan Timur. Artinya wilayahnya akan dirumahkan dengan konsep rumah syariah. Sehingga tercipta kehidupan yang nyaman, damai, dan diberkahi Allah SWT.

Kemudian dakwah dalam memerangi riba juga konsen dilakukan di wilayah. Masyarakat diberikan edukasi, advokasi, dan pembentukan ekonomi-ekonomi umat. Kegiatan ini bekerjasama dengan organisasi RCC (Riba Crisis Centre).

Saat ini juga sedang berjalan kerjasama pemberantasan riba antara RCC, Rumahku Surgaku, pemerintah daerah setempat, ulama, tokoh masyarakat, pihak swasta, dan lembaga sosial masyarakat.

Soal riba erat kaitan dengan dunia properti yang secara tak langsung merusak tatanan masyarakat. Karena itu di properti syariah ini praktik riba dihilangkan selain mengikuti ajaran tuhan agar kehidupan penghuninya nyaman. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *