Tim Rumahku Surgaku Kompak Potong Hewan Kurban di Sejumlah Area Perumahan  

Tim Rumahku Surgaku Kompak Potong Hewan Kurban di Sejumlah Area Perumahan  

Rumahku-surgaku.org,Tangerang-Moment hari raya Idul Adha 1440 H dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengembang Rumahku Surgaku dengan berkurban. Pemotongan hewan kurban pun langsung dipimpin CE0 dan Founder Rumahku Surgaku Deri Suandi.

Sejumlah wilayah perumahan dari group Rumahku Surgaku yang menjadi lokasi pemotongan hewan kurban yakni Samawa Village Sepatan, Al Kausar Moeslim City, perumahan TATI, BHL, dan PABRS yang ada di Bengkulu.

Tim Rumahku Surgaku di Perumahan Samawa Village Sepatan membagikan daging kurban ke warga.

Kegiatan pemotongan digelar usai salat Idul Adha. Ada juga esok harinya. Seperti di Samawa Village Sepatan, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang. Di perumahan tersebut panitia melakukan pemotongan masing-masing satu ekor sapi dan kambing pada Senin (12/8/ 2019) pagi.

Pembagian daging kurban di Samawa Village Sepatan.

Saat pemotongan hampir semua kompak membantu. Selain dari karyawan Rumahku Surgaku juga warga dari perkampungan. Mereka ikut membantu memotong-motong daging, menimbang, hingga memasukan ke dalam plastik. Selanjutnya daging-daging tersebut disebar ke warga.

Tim Rumahku Surgaku di Perumahan Al Kautsar Moeslim City menggelar pemotongan hewan kurban.

Warga Blok Tempe, Masuri mengatakan, bahwa dirinya sangat senang bisa membantu pemotongan hewan kurban di Perumahan Samawa Village Sepatan. Menurutnya, kegiatan yang melibatkan warga perkampungan oleh pihak perumahan ini sangat langka. ”Saya lihat ada kebersamaannya di sini,” katanya.

Senada dengan Nimah. Masih warga setempat yang rumahnya berdekatan dengan Samawa Village Sepetan. Menurutnya, hewan kurban yang dipotong di daerah ini banyak. Namun dalam kegiatan yang melibatkan warga perkampungan baru dari perumahan ini.

Tim Rumahku Surgaku di Bengkulu kompak memotong hewan kurban.

Ketua Panitia Hewan Kurban 1440 H Rumahku Surgaku Ustad Topan Syuhada mengatakan, pemotongan hewan kurban yang digelar sejak pagi berjalan lancar. Ini karena adanya kebersamaan dan kekompakan dari pengembang, warga perumahan dan juga perkampungan. “Sebanyak 100 kupon kita sebar. Semoga berkah dan bermanfaat,” katanya.

CEO dan Founder Rumahku Surgaku Deri Suandi didampingi Ustad Topan Syuhada dari RCC usai pemotongan hewan kurban di Samwa Village Sepatan.

Sementara, CEO dan Founder Rumahku Surgaku Deri Suandi merasa gembira karena hari raya Idul Adha direspon positif jajarannya dengan berkurban. Kendati tahun ini baru sejumlah wilayah yang mengadakan. “Harapan saya ke depan lebih banyak lagi jajaran Rumahku Surgaku berkurban,” katanya.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *