Tim Rumahku Surgaku Subang Sosialisasikan Rumah Syariah ke Berbagai Kalangan

Tim Rumahku Surgaku Subang Sosialisasikan Rumah Syariah ke Berbagai Kalangan

Rumahku-Surgaku.org,Subang- Tim Rumahku Surgaku Subang sosialisasikan rumah syariah ke berbagai kalangan masyarakat dan ke sejumlah instansi.

Sosialisasi rumah syariah disambut positif masyarakat. Itu lantaran mereka baru kali ini mendapat informasi rumah syariah. Selain itu rumah yang ditawarkan juga lebih mudah prosedurnya ketimbang yang konvensional.

Mulyana, misalnya warga Subang, ini tertarik dengan rumah syariah. Menurutnya, banyak sekali keunggulannya. Seperti tidak perlu syarat BI Cheecking, dan slip gaji. “ Syarat ini cocok buat saya yang bekerja di sektor informal seperti berdagang,” katanya, saat ditemui di Alun-alun Kabupaten Subang, Senin (7/10/2019).

Warga sedang mendapat informasi rumah syariah dari Tim Rumahku Surgaku Subang

Sementara, sosialisasi rumah syariah oleh Tim Rumahku Surgaku Subang dilakukan selain di alun-alun Kabupaten Subang juga ke kantor samsat, kantor BPBD, Polres Subang, dan Pengadilan Negeri Subang.

Kepala Cabang Rumahku Surga Subang Andi Brawijayanto mengatakan, respon masyarakat luar biasa untuk mengetahui rumah syariah ini. Di sini mereka baru pertama kali mendapat sosialisasi soal rumah syariah. “Kebanyakan mereka menanyakan lokasinya dan juga contoh rumahnya,” katanya.

Promosi rumah syariah di Subang lewat kegiatan seni

Andi menambahkan, bahwa perumahan Samawa Subang Estate ini berada di Desa Sukamelang Kecamatan Subang Kabupaten Subang. Perumahan akan dibangun di atas lahan 3.400 meter sebanyak 25 unit.

Marketing Rumahku Surgaku Subang Tomy Saputra menambahkan, perumahan juga berada di lokasi strategis dan berkembang, dekat exit tol subang, sepuluh menit ke Kota Subang, dibangun doble dinding, dan lingkungan islami yang dilengkapi estate managemen syariah.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *