Tim Rumahku Surgaku Terus Gelorakan Semangat Ajaran Nabi Ibrahim AS

Tim Rumahku Surgaku Terus Gelorakan Semangat Ajaran Nabi Ibrahim AS

Rumhaku-surgaku.org,Padang-Ibadah kurban terus dilakukan jajaran tim Rumahku Surgaku di daerah. Seperti oleh tim Rumahku Surgaku Padang mereka menyembelih sebanyak 3 ekor kambing.

Pemotongan hewan kurban oleh tim Rumahku Surgaku di Sangiang Islamic Village di Sepatan.

Kegiatan yang digelar pada H+2 ini dilakukan di belakang Perumahan Samawa Andalas Estate Padang Sarai. Hewan kurban di sana atas nama David Saputra, Fedrici dan Nadia  yang merupakan tim Rumahku Surgaku Padang.

Pemotongan hewan kurban berjalan lancar. Mulai dari pemotongannya, pembungkusan daging ke plastik, hingga pembagian daging ke masyarakat. Pihak perumahan dan warga bahu membahu menyukseskan pemotongan tersebut.

Tim Rumahku Surgaku melakukan pemotongan hewan kurban.

Sebelumnya pemotongan hewan kurban juga berjalan lancar di Tangerang. Seperti di lokasi Perumahan Sangiang Islamic Village dengan memotong satu ekor sapi dan di Perumahan Samawa Village Sepatan masing-masing satu ekor sapi dan kambing.

Supervisor Marketing Rumahku Surgaku Area Sumatera Barat Fed Ricci merasa bersyukur bahwa timnya di Padang bisa berkurban tahun ini. Dirinya berharap dengan berkurban ada keberkahan bagi Rumahku Surgaku dan juga masyarakat. “Semoga ke depan kurbannya bisa meningkat,” katanya, Selasa (13/8/2019).

Hal yang sama diungkapkan Project Manager Sangiang Islamic Village Haris Chan. Menurutnya, pihaknya berkurban untuk membantu masyarakat dalam mencari keridhoan dan keberkahan. “Semoga rezeki yang kami dapat juga halal,” katanya.(wan)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *