Tuti Sukmiati : Dosa Pikiran Kita adalah Dosa Suuzon kepada Allah SWT

Tuti Sukmiati : Dosa Pikiran Kita adalah Dosa Suuzon kepada Allah SWT

Rumahku-Surgaku.org,Tangerang- Tuti Sukmiati dari organisasi Magnet Rezeki mengatakan, dosa pikiran manusia di antaranya selalu suuzon atau buruk sangka kepada Allah SWT. Sementara Allah selalu memberikan yang terbaik bagi manusia lewat ujian kehidupan.

Karyawati Rumahku Surgaku berfoto bersama Tuti Sukmiati usai mengikuti kajian.

Tuti menegaskan, bahwa setiap pikiran itu adalah doa. Allah mengabulkan doa yang positif maupun negative. Ini jelas ada ayatnya dalam Al Quran. “Karena itu berfikirlah positif supaya kenyataannya positif,” katanya saat mengisi acara Kajian Magnet Rezeki yang dihadiri ratusan karyawan Rumahku Surgaku di Masjid Al Muhajirin Cimone Karawaci Kota Tangerang, Rabu (2/10/2019).

Karyawan Rumahku Surgaku makan siang bersama usai mengikuti kajian Magnet Rezeki dari Tuti Sukmiati.

Tuti meminta agar yang dipikirkan itu yang positif-positif saja. Sehingga rezeki atau kesuksesan bakal menghampiri bertubi-tubi. Menggapai ke arah itu maka bahagiakan dan mulyakanlah sesama. Awali dari orang-orang terdekat. Seperti orangtua, pasangan hidup, anak, kerabat, dan sahabat.

Menurutnya, bahwa rezeki itu ternyata ada dalam kebahagian dan kemuliaan orang lain. Artinya bahagiakan dan muliakanlah mereka sehingga senang dan rido. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *